Terngepop

Rabu, 18 Maret 2009

Fakta Tentang Coca Cola #2

Saat sedang asyik membaca-baca e-mail dari salah satu alamat e-mail kepunyaan saya, lagi-lagi saya menemukan hal yang menarik. Tulisan berikut ini & yang sebelumnya bukanlah dimaksudkan untuk mendiskreditkan Coca Cola, namun lebih diperuntukkan untuk memperluas pengetahuan pembaca sekalian & menambah kewaspadaan (khususnya pada artikel ini) terhadap bahaya potensial yang mungkin ada di sekitar kita.

Berikut ini adalah foto-foto yang menunjukkan percobaan pencampuran Coca Cola dengan Mentos (salah satu merek permen mint)

Nah, sekarang bisa Anda bayangkan apa yang terjadi jika reaksi tersebut terjadi di dalam tubuh Anda. Pada foto di atas yang menjadi percobaan adalah Coca Cola dengan embel-embel "Light", apa jadinya jika yang menjadi percobaan adalah Coca Cola yang reguler?

Mengingat kedua produk di atas (Mentos & Coca Cola, dan produk lain yang sejenis) juga banyak beredar secara luas di Indonesia, ada baiknya Anda meningkatkan kewaspadaan. Terutama apabila Anda memiliki anak yang masih kecil dan belum paham akan hal-hal seperti ini, karena dalam e-mail yang saya terima disebutkan juga di luar negeri sudah ada korban akibat makan permen Mentos & minum Coca Cola secara bersamaan. Coca Cola kalau dicampur Mentos (apalagi Bodrex) ternyata brrrrrrrrrbahayaaa......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar